Tyronne del Pino Dimainkan dalam Gim Internal, Begini Penilaian Bojan Hodak

Tyronne del Pino Dimainkan dalam Gim Internal, Begini Penilaian Bojan Hodak Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan penilaian terhadap penampilan Tyronne del Pino yang dimainkan dalam gim internal.

Persib menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 18 November 2023, dan Bojan Hodak memberi kesempatan kepada semua pemain, termasuk Tyronne del Pino.

Secara umum, Bojan Hodak menjelaskan, Tyronne del Pino belum berada di level terbaik. Tetapi dia dinilai bermain cukup baik selama babak pertama.

Baca Juga : Daftar Negara yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

"Game internal ini saya menggabungkan dua tim jadi kedua tim bisa bersaing dan semuanya dapat kesempatan selama 90 menit. Jadi nanti saya bisa memutuskan untuk Sabtu, sebelum pertandingan dan hari ini saya punya ide yang lebih bagus mengenai siapa pemain yang diturunkan nanti," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tyronne bisa dilihat secara kondisi fisik belum di level yang ideal. Tapi di babak pertama dia bermain cukup baik, tapi di babak kedua dia 'mati' karena tidak bermain dalam waktu yang lama."

"Dia dipasang sebagai gelandang tengah dan bermain lebih bertahan karena saya menempatkan Madinda di depan mereka (Tyronne dan Adzikry) karena Madinda tidak bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Jadi itu alasannya. Tapi tidak masalah bagi Tyronne, karena yang terpenting dia bisa bermain," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Cetak Hattrick di Gim Internal, Ini Harapan Pemain Muda Persib Ferdiansyah

Nasib Tyronne del Pino di Persib sendiri hingga sekarang masih abu-abu antara dipertahankan hingga kontraknya berakhir pada Mei 2024 mendatang, atau dilepas.

Sebelumnya Bojan Hodak menjelaskan, masih ingin memantau perkembangan Tyronne del Pino, setidaknya hingga masa pendaftaran pemain putaran kedua ditutup pada 28 November 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini