Kabar Mengejutkan Datang dari Ezra Walian, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Kabar Mengejutkan Datang dari Ezra Walian, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya Ezra Walian. (Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjelaskan situasi dua pemainnya, Ezra Walian dan Frets Butuan yang absen dalam gim internal, Sabtu kemarin.

Kedua pemain tidak nampak turut bermain dalam gim internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 18 November 2023.

Yang mengejutkan adalah kabar terkait Ezra Walian yang harus absen mengikuti gim internal, akibat mengalami keracunan makanan.

Baca Juga : Tyronne del Pino Dimainkan dalam Gim Internal, Begini Penilaian Bojan Hodak

"Ezra terkena keracunan makanan jadi dia tidak datang hari ini," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Frets Butuan absen karena harus memenuhi panggilan tugas dari kesatuannya di TNI AD.

"Dan Frets sedang ada tugas militer sebagai tentara. Jadi saya belum tahu kapan dia kembali," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Daftar Negara yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Sementara itu, Bojan Hodak sendiri melibatkan semua pemain yang hadir dalam gim internal, termasuk sejumlah pemain muda seperti Ferdiansyah Cecep dan Adzikry Fadlillah.

"Tentu saja ketika memainkan game internal, sudah seharusnya kami menurunkan pemain muda dan tadi beberapa di antaranya bermain bagus," ungkapnya.

"Adzikry bermain bagus, Ferdi bermain bagus dan Febri setelah cedera juga bermain bagus. Tentunya ini jadi kesempatannya untuk memperbaiki penampilan dan bisa bermain (di liga)," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini