Gelandang Persib Tyronne del Pino Bersyukur Bisa Kembali Bermain 90 Menit

Gelandang Persib Tyronne del Pino Bersyukur Bisa Kembali Bermain 90 Menit Tyronne Del Pino bermain 90 menit dalam gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Foto: MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Tyronne del Pino bersyukur bisa kembali bermain 90 menit pada gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/11/2023).

Bagi Tyronne, itu adalah gim pertama yang dimainkannya setelah pemulihan cedera panjang. pemain asal Spanyol itu mengaku sudah tak menghadapi kendala dari cedera yang dialaminya.

"Terima kasih Tuhan karena akhirnya saya bisa kembali bermain setelah sekian lama. Saya juga bermain selama 90 menit dan menampilkan performa yang bagus. Tadi saya bermain cukup bagus setelah sekian lama," kata Tyronne seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga : Tyronne del Pino Dimainkan dalam Gim Internal, Begini Penilaian Bojan Hodak

Dia mengakui, secara fisik belum mencapai top performa. Dia mengaku masih perlu meningkatkan kebugaran supaya bisa tampil prima selama 90 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun pada babak kedua, secara fisikal saya sedikit masih butuh waktu karena 4-5 bulan tidak bermain," ucapnya.

Saat ini, targetnya terus bekerja keras meningkatkan kebugaran.

"Saya datang ke sini beberapa pekan dan mulai berlatih di sini, sekarang saya mulai bermain 90 menit dan ini penting bagi saya untuk memulihkan kondisi, mulai meningkatkan kecepatan dan saya senang karena bisa bermain lagi," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis