Kakang Rudianto Pastikan Tetap Bersama Persib

Kakang Rudianto Pastikan Tetap Bersama Persib Kakang Rudianto pada pertandingan Persib vs RANS Nusantara. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek muda potensial Persib Bandung, Kakang Rudianto, memastikan tetap akan bersama Maung Bandung dan menghormati kontrak yang sudah disepakati.

Hal itu disampaikan Kakang menjawab pertanyaan soal kemungkinan dirinya dibidik olh klub lain di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023/2024.

Kakang sendiri mengaku memiliki kontrak cukup panjang di Persib dan dia akan menghormati kesepakatan yang sudah dijalin dengan Maung Bandung.

Baca Juga : Menanti Kejutan Bojan Hodak di Akhir Transfer Paruh Musim Liga 1 2023-2024

"Engga ada sih, karena kontrak panjang," kata Kakang, Jumat 24 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa waktu lalu, Kakang yang memutuskan mendaftar sebagai anggota Polri sempat dirumorkan bakal ditarik oleh Bhayangkara FC.

Kakang sendiri saat ini bisa dikatakan menjadi opsi satu-satunya di sektor bek sayap kanan Persib setelah I Putu Gede Juni Antara memutuskan kembali ke Bhayangkara FC.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kelemahan Dewa United, Tapi pada Akhirnya Mereka Sangat Berbahaya

Kemudian Persib pun sebelumnya telah melepas Eriyanto yang juga berposisi bek sayap kanan. Eriyanto dipinjamkan Persib ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Hingga pekan ke-19 Liga 1, Kakang telah bermain dalam enam pertandingan. Menariknya, setiap pemain berusia 20 tahun itu dimainkan, Persib tak pernah kalah.

Saat Kakang dimainkan, Persib mencatat lima kali menang atas PSIS Semarang, RANS Nusantara FC, Persikabo 1973, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman serta sekali hasil imbang lawan Persija Jakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini