Bojan Hodak Beberkan Kelemahan Dewa United, Tapi pada Akhirnya Mereka Sangat Berbahaya

Bojan Hodak Beberkan Kelemahan Dewa United, Tapi pada Akhirnya Mereka Sangat Berbahaya Dok. Laga Persib vs Dewa United.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan bertanding melawan Dewa United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Laga yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023, jadi ajang bagi tim Maung Bandung untuk kembali mengumpulkan poin penuh.

Apalagi, mereka datang dengan status 12 laga belum terkalahkan. Sementara Dewa United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Persib saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 35 setelah melewati 19 pertandingan.

Baca Juga : TERPOPULER: Dua Kebahagiaan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United hingga Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara tim tuan rumah Dewa United di posisi ke 10 dengan poin 25 setelah melewati 19 pertandingan.

Meski begitu, Pelatih Persib Bojan Hodak enggan menganggap remeh lawan. Ia pun mewanti-wanti pemainnya untuk waspada menghadapi Dewa United.

Bojan Hodak meminta pasukannya untuk benar-benar siap saat dijamu Dewa United nanti dan bisa memanfaatkan waktu untuk bisa mematangkan kesiapan.

"Mereka sangat kuat. Satu hal yang kurang adalah mereka masih kerap mendapatkan hasil buruk musim ini. Mungkin mereka belum terlalu menyatu sebagai tim karena ada banyak pemain baru. Tapi pada akhirnya mereka sangat berbahaya," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Mulai Cari Striker Lokal

Permasalahan pada Dewa United kata Pelatih asal Kroasia itu, kemungkinan besar karena tidak konsisten saja. Karena pada dasarnya Dewa United bisa dengan mudah mengalahkan beberapa tim di kandangnya.

"Mungkin karena mereka banyak pemain baru sehingga belum konsisten. Namun, mereka sangat berbahaya dan ketika bermain di kandang mereka sangat kuat. Jadi kami harus waspada," tuntas Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini