TERPOPULER: Dua Kebahagiaan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United hingga Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara

TERPOPULER: Dua Kebahagiaan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United hingga Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara Selebrasi pemain Persib Bandung kala mengalahkan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Jumat 23 November 2023:

1. Bojan Hodak Girang Dengar PT LIB Bakal Lakukan Ini

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan memberikan subsidi lapangan untuk latihan kepada klub pada kompetisi musim depan.

Pemberian subsidi lapangan latihan oleh LIB diharapkan bisa mengatasi masalah terkait ketersediaan lapangan untuk berlatih yang selama ini dihadapi klub-klub.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyambut positif kebijakan subsidi lapangan untuk latihan. Sebab klub membutuhkan kepastian terkait fasilitas tempat latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan sangat bagus, seperti hari ini (latihan di Stadion Sidolig pada Rabu kemarin) lapangan latihannya cukup bagus jika dibandingan dengan lapangan lainnya yang pernah dipakai," kata Bojan Hodak.

2. Jelang Duel ke Markas Dewa United, Bojan Hodak Bahagia Dengar Kabar Ini

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan kebahagiaanya setelah mengetahui pemain andalannya telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persib.

Terlebih kontrak baru tersebut dilakukan sebelum Persib melakukan lawatan ke markas Dewa United pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

"Dia (David da Silva) adalah pemain yang bagus. Dia tidak berhenti membuat gol dan tahun ini dia berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak, tentu saja dia adalah pemain yang bagus," kata Bojan.

3. Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara soal Selebrasi Saddil Ramdani yang Bikin Heboh

Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, akhirnya buka suara soal selebrasi Saddil Ramdani di depan mukanya saat laga Filipina vs Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saddil membuat heboh karena melakukan selebrasi gol yang dicetaknya ke gawang Filipina di depan muka pemain blasteran Filipina dan Jepang tersebut. Laga Filipina vs Indonesia sendiri berakhir imbang 1-1.

Sato menegaskan, tidak mempersoalkan cara Saddil Ramdani melakukan selebrasi gol dan dia hanya peduli dengan jalannya pertandingan Filipina vs Indonesia yang menurutnya cukup menarik.

"Tidak ada yang harus dikatakan mengenai itu dan selama untuk gol yang dicetaknya. Saya senang dengan pertandingan yang bagus antara kami, kami berusaha mengerahkan segalanya di lapangan," kata Daisuke Sato.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini