Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara soal Selebrasi Saddil Ramdani yang Bikin Heboh

Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara soal Selebrasi Saddil Ramdani yang Bikin Heboh Momen saat Saddil Ramdani selebrasi di depan Daisuke Sato.

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, akhirnya buka suara soal selebrasi Saddil Ramdani di depan mukanya saat laga Filipina vs Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saddil membuat heboh karena melakukan selebrasi gol yang dicetaknya ke gawang Filipina di depan muka pemain blasteran Filipina dan Jepang tersebut. Laga Filipina vs Indonesia sendiri berakhir imbang 1-1.

Sato menegaskan, tidak mempersoalkan cara Saddil Ramdani melakukan selebrasi gol dan dia hanya peduli dengan jalannya pertandingan Filipina vs Indonesia yang menurutnya cukup menarik.

Baca Juga : Motivasi Nick Kuipers Berkobar Sambut Laga Kontra Dewa United

"Tidak ada yang harus dikatakan mengenai itu dan selama untuk gol yang dicetaknya. Saya senang dengan pertandingan yang bagus antara kami, kami berusaha mengerahkan segalanya di lapangan," kata Daisuke Sato.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi tidak ada yang harus dikomentari soal itu, saya mengapresiasi permainan bagus yang ditunjukan, baik itu Saddil maupun pemain yang lain."

"Saya menikmatinya, sebab pada akhirnya ini adalah sepakbola dan memberikan segalanya untuk negara, saya memberi segalanya untuk negara saya begitu juga dia untuk negaranya," ujar Sato.

Baca Juga : Jelang Duel ke Markas Dewa United, Bojan Hodak Bahagia Dengar Kabar Ini

Kini fokus dan perhatian Daisuke Sato kembali bersama Persib Bandung yang akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 menghadapi Dewa United FC.

Pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, pada Minggu 26 November 2023 dan dilaksanakan tanpa penonton.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini