Motivasi Nick Kuipers Berkobar Sambut Laga Kontra Dewa United

Motivasi Nick Kuipers Berkobar Sambut Laga Kontra Dewa United Nick Kuipers bangga rekan-rekannya tak patah semangat hadapi Persikabo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers sangat termotivasi menyambut pertandingan melawan Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023-2024, di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2023-2024 diliburkan selama jeda internasional FIFA Matchday edisi November berlangsung. Persib pun memberikan waktu istirahat bagi pemainnya selama 6 hari setelah melawan Arema FC pada Rabu 8 Novembr 2023 yang lalu.

Baca Juga : TERPOPULER: Dewa United vs Persib Tanpa Penonton, Alasan David da Silva Menghilang hingga Kabar Gustavo Almeida

“Tentu saya antusias untuk segera bertandang ke Tangerang dan kembali bertanding setelah sekian lama,” kata Kuipers dilansir melalui laman resmi Persib, Kamis 23 November 2023.

Meskipun begitu, Kuipers mengaku tak memiliki persiapan istimewa menjelang pertandingan melawan Dewa United. Seperti pertandingan lainnya, menurut Kuipers, tim melakukan serangkaian program yang disiapkan tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tidak ada yang spesial untuk laga berikutnya dan kami akan pergi ke Tangerang sama seperti pekan-pekan lainnya saat memainkan laga tandang,” ucapnya.

Kuipers pun memastikan, kondisi dia dan rekan-rekannya sangat baik. Secara mental pemain juga tidak ada kendala, meskipun laga terakhir di Bandung kontra Arema FC berakhir imbang.

Baca Juga : Jelang Duel ke Markas Dewa United, Bojan Hodak Bahagia Dengar Kabar Ini

“Saya rasa itu normal. Arema juga merupakan tim yang sangat bagus. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik. Waktu itu skornya 2-2, mungkin kami seharusnya layak mendapat lebih, tapi ini sepakbola. Kadang kami bisa menang, kadang kalah atau kadang imbang,” tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini