Jelang Duel ke Markas Dewa United, Bojan Hodak Bahagia Dengar Kabar Ini

Jelang Duel ke Markas Dewa United, Bojan Hodak Bahagia Dengar Kabar Ini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan kebahagiaanya setelah mengetahui pemain andalannya telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persib.

Seperti diketahui, Persib Bandung dan David da Silva telah resmi mengumumkan memperpanjang ikatan kerja sama untuk melanjutkan perjuangan meraih prestasi terbaik di Liga 1 2023/2024.

Masa kontrak dua tahun striker asal Brasil tersebut akan berakhir pada Desember 2023 nanti.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, perpanjangan ikatan kerja sama dengan David da Silva menunjukkan keseriusan Persib memburu prestasi terbaik pada musim ini.

Baca Juga : TERPOPULER: Dewa United vs Persib Tanpa Penonton, Alasan David da Silva Menghilang hingga Kabar Gustavo Almeida


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva pun mengaku senang dan bangga bisa melanjutkan kerja samanya dengan Persib. Bahkan ia mengatakan Persib sudah seperti rumah dan ingin bisa berada di tim ini selama mungkin.

Striker dengan koleksi 12 gol ini mengaku semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dengan kontrak baru ini.

Tentunya, pelatih Persib Bojan Hodak pun mengaku senang dengan terjalinnya kesepakatan kontrak baru dengan David da Silva.

Terlebih kontrak baru tersebut dilakukan sebelum Persib melakukan lawatan ke markas Dewa United pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

"Dia (David da Silva) adalah pemain yang bagus. Dia tidak berhenti membuat gol dan tahun ini dia berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak, tentu saja dia adalah pemain yang bagus," kata Bojan.

Baca Juga : David da Silva Beri Dampak Positif di Dalam dan Luar Lapangan

Bojan menyebut, kehadiran Da Silva cukup memberikan pengaruh, tidak hanya kontribusinya di saat pertandingan, tapi juga menghadirkan kepercayaan diri terhadap pemain lainnya.

"Dia memberikan efek positif terhadap tim, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya pikir, kesepakatan ini menjadi sebuah keputusan yang baik untuk Persib," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini