David da Silva Beri Dampak Positif di Dalam dan Luar Lapangan

David da Silva Beri Dampak Positif di Dalam dan Luar Lapangan David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, merasa senang melihat progres yang diperlihatkan David da Silva di dalam dan di luar lapangan.

Menurut Bojan Hodak, David da Silva tidak hanya memberikan pengaruh di lapangan lewat gol maupun assist-nya, juga cukup memberikan dampak di luar lapangan.

Melihat kontribusi yang sudah diberikan David da Silva untuk Persib, Bojan Hodak pun tidak ragu untuk mengatakan striker berusia 34 tahun itu, merupakan salah satu perekrutan penting Persib

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Urusan Perut

"Bagus, dia memberi dampak positif bagi tim di dalam lapangan dan juga luar lapangan. Jadi tentu saja dia punya performa bagus dan rekrutan bagus dari Persib," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu bukti dari kualitas David da Silva adalah ketika dia mampu keluar dari krisis karena sempat mengalami paceklik gol dalam beberapa pertandingan.

Setelah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun dan absen dua kali akibat cedera, David da Silva mengakhiri paceklik gol saat menyelamatkan Persib dari kekalahan di kandang Persija Jakarta.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Persebaya Kembali Ganti Pelatih, PSS Boyong Winger Asing

Hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024, David da Silva sudah mengemas 12 gol dan 3 assist. Torehan golnya sejauh ini membuat David da Silva bersaing ketat dengan Gustavo Almeida dalam perebutan top skor.

David da Silva sendiri telah resmi memperpanjang kontrak bersama Persib hingga satu tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan kontrak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini