Bojan Hodak Bicara Urusan Perut

Bojan Hodak Bicara Urusan Perut Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Hampir sekira empat bulan membesut Persib Bandung, Bojan Hodak berbagi pengalamannya tinggal di Bandung dan menu makanan favorit.

Pelatih asal Kroasia itu, resmi diumumkan sebagai pelatih Persib pada akhir bulan Juli 2023 lalu. Dia menggantikan Luis Milla Aspas yang memutuskan mundur.

Eks pelatih Kuala Lumpur City FC itu, mengaku tidak merasakan kendala berarti selama tinggal di Indonesia, termasuk soal urusan perut.

Baca Juga : Firman Utina: Kita Sangat Welcome

"Saya rasa tidak ada masalah untuk makanan lokal dan makanan luar bagi saya," kata Bojan Hodak, Selasa 21 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adaptasi Bojan Hodak yang berjalan lancar, tidak lepas dari pengalamannya melatih di Malaysia selama beberapa tahun yang secara kultur, termasuk makanan ada banyak kesamaan dengan Indonesia.

Sejauh ini, Bojan Hodak cukup sukses mengubah wajah Persib yang sempat terseok-seok di awal musim. Perlahan dia mengangkat Persib dari papan bawah.

Baca Juga : Bojan Hodak Bidik Pemain dari Piala Dunia U-17?

Selama dipimpin oleh Bojan Hodak, Persib hanya sekali menderita kekalahan. Total Bojan Hodak memimpin Persib dalam 14 laga, dengan hasil 8 kali menang, 5 kali imbang dan 1 kali kalah.

Bahkan, Bojan Hodak sukses membawa Persib tidak terkalahkan dalam 12 laga beruntun sejak lawan Barito Putera pada pekan ke-8. Kini Persib menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 di bawah Borneo FC Samarinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini