Bojan Hodak Bidik Pemain dari Piala Dunia U-17?

Bojan Hodak Bidik Pemain dari Piala Dunia U-17? Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjawab kemungkinan Maung Bandung membidik para pemain muda yang tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Menurut Bojan Hodak, ada banyak talenta menjanjikan di Piala Dunia U-17 2023 yang saat ini sedang berlangsung di Indonesia, tetapi mereka belum cukup berpengalaman bermain di level senior.

"Mereka masih anak-anak, mereka belum bisa bermain di level profesional," kata Bojan Hodak, Selasa 21 November 2023.

Baca Juga : Liga 1 Bakal Gunakan VAR, Ini Tanggapan Bojan Hodak

Menurut Bojan Hodak, hal yang paling penting dan diperlukan pemain usia remaja adalah pengalaman dan Persib sendiri saat ini, kata pelatih asal Kroasia itu, membutuhkan pemain berpengalaman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin ada beberapa (yang sudah layak main di profesional) di tahap ini, tapi saya rasa belum. Kami mencari seseorang yang sudah punya pengalaman," ujarnya.

Setelah melepas I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke Bhayangkara FC dan Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau, Persib berupaya merekrut pemain anyar, khususnya di sektor bek sayap kanan.

Baca Juga : Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini, Kick Off dan Jam Tayang TV

Seperti dikatakan Deputi CEO PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono, Bojan Hodak telah menyerahkan daftar nama-nama pemain yang menjadi incarannya di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Namun, Persib mengalami kendala karena para pemain yang diminta oleh Bojan Hodak, rata-rata masih terikat kontrak dengan klubnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini