Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini, Kick Off dan Jam Tayang TV

Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini, Kick Off dan Jam Tayang TV Timnas Inggris saat hadapi Brasil di laga Grup C Piala Dunia U-17 2023. (Doc. LOC WCU17/BRY)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua tiket terakhir lolos ke perempat final Piala Dunia U-17 2023 akan diperebutkan empat negara hari ini, Rabu 22 November 2023.

Inggris akan berhadapan dengan wakil Asia yang tersisa, Uzbekistan di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Sementara Prancis jumpa Senegal.

Dua laga babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 tersebut, akan digelar di Stadion Jakarta International Stadium pada sore dan malam nanti.

Baca Juga : David da Silva Sempat Menghilang di Latihan Persib, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Inggris lolos ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023 setelah tampil sebagai juara Grup C. Meski di laga terakhir mereka takluk dari Brasil, tetapi aturan selisih gol yang diterapkan FIFA membuat The Three Lions muda berada di puncak Grup C.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Uzbekistan lolos ke 16 besar setelah menjadi salah satu negara peringkat ketiga terbaik bersama Iran, Jepang, dan Venezuela yang akhirnya tersingkir.

Sementara itu, Prancis melaju ke 16 besar dengan hasil mengesankan selama fase grup. Mereka menyapu bersih tiga laga di Grup E, tanpa pernah sekalipun kebobolan.

Baca Juga : Persib Bisa Disalip PSIS dan Bali United, David da Silva Dibidik Alex Martins

Tetapi lawan mereka, Senegal bukan tim sembarangan karena tampil begitu menyengat di babak grup dengan menggasak Argentina 2-1 dan Polandia 4-1.

Kekalahan dari Jepang 0-2 di laga terakhir Grup D memang mencoreng Senegal, tetapi menghadapi Prancis sepertinya mereka akan menunjukkan kinerja dan motivasi yang lebih baik.

Laga Inggris vs Uzbekistan akan digelar pada pukul 15.30 WIB dan Prancis vs Senegal pada pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini