David da Silva Sempat Menghilang di Latihan Persib, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

David da Silva Sempat Menghilang di Latihan Persib, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker andalan Persib Bandung, David da Silva, absen dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa 21 November 2023.

Pelatih Bojan Hodak menjelaskan alasan mengapa David da Silva menghilang dalam sesi latihan kemarin. Dia memastikan tidak masalah serius di balik absennya top skor Persib itu.

"Dia sedang adalah keperluan pribadi, ada keperluan bersama keluarganya," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Bisa Disalip PSIS dan Bali United, David da Silva Dibidik Alex Martins

David da Silva sendiri belum lama ini telah memutuskan untuk tetap bersama Persib hingga satu tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan kontrak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak merasa senang dengan keputusan penyerang berusia 34 tahun itu, untuk tetap bersama Persib. Apalagi performanya saat ini sedang bagus.

"Dia sudah memperpanjang kontrak beberapa bulan lalu. Tapi ini bagus, dia tidak berhenti mencetak gol," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Ezra Walian Bicara Soal Target Persib dan Harapannya untuk Bobotoh Jelang Duel Lawan Dewa United

"Dia sudah berada di sini beberapa tahun dan bisa terus mencetak gol. Di musim ini dia sedang berada di urutan kedua atau ketiga top skorer, jadi ini bagus," katanya menambahkan.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini