Ezra Walian Bicara Soal Target Persib dan Harapannya untuk Bobotoh Jelang Duel Lawan Dewa United

Ezra Walian Bicara Soal Target Persib dan Harapannya untuk Bobotoh Jelang Duel Lawan Dewa United Ezra Walian bersama Arsan Makarin merayakan gol kedua Persib. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Menjelang pertandingan menghadapi Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu, 26 November 2023, motovasi pemain Persib Bandung berkobar.

Hal itu dirasakan penyerang Persib Bandung Ezra Walian. Motivasi tersebut berkobar karena keinginan kuat tim memenuhi target menggeser Borneo FC di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Persib Buka Peluang Rekrut Striker Lokal Baru

"Kami punya target untuk masuk 4 tim teratas. Saat ini berada di jalur yang tepat. Tapi, kami melakukannya dengan pertandingan per pertandingan, termasuk saat melawan Dewa United," kata Ezra setelah menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, seperti dilansir melalui laman resmi Persib, Rabu 22 November 2023.

Tentunya, skuad Maung Bandung butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap berada di antara empat tim teratas agar bisa melaju ke Championship Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra menyebut, para pemain dan tim pelatih memiliki kesamaan soal target tersebut. Kesamaan target itu menjadi kekuatan bagi setiap pemain untuk bisa tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan atas Dewa United.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Disebut Melebihi Ekspektasi, Teddy Buka Suara soal Asnawi hingga Sinyal Pertahankan Tyronne?

"Tentu saja, kami menginginkan tiga poin di pertandingan itu (lawan Dewa United). Begitu juga dengan pertandingan lainnya. Itu menjadi kekuatan dan tentu saja, harapannya ingin memberi bobotoh sejumlah gelar musim ini," tekad Ezra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini