TERPOPULER: Persib Disebut Melebihi Ekspektasi, Teddy Buka Suara soal Asnawi hingga Sinyal Pertahankan Tyronne?

TERPOPULER: Persib Disebut Melebihi Ekspektasi, Teddy Buka Suara soal Asnawi hingga Sinyal Pertahankan Tyronne? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Rabu 22 November 2023:

1. Goran Paulic: Ini Melebihi dari Ekspektasi Saya

Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic mengatakan tim asuhan Bojan Hodak ini punya peluang besar meraih prestasi terbaik musim ini.

Dia pun mencoba terus membantu tim ini untuk semakin baik, terutama di jeda FIFA Match Day bulan November ini dan jeda Piala Asia pada Desember hingga Februari nanti.

Goran Paulic mengaku takjub dengan kondisi tim saat ini yang menurutnya sangat melebihi ekspekatsinya ketika pertama kali bergabung, dua bulan lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ketika saya tiba, kondisi sekarang, menurut saya, melebihi dari ekspektasi saya,” kata Goran seperti dilansir melalui laman resmi Persib, Senin 20 November 2023.

Menurut Goran, Persib memiliki materi pemain dan atmosfer sepakbola yang bagus. Timnya juga mendapat dukungan bagus dari manajemen dan publik sepakbola Bandung.

“Tim dan orang-orang yang berada di sekeliling tim sangat bagus. Ini membuat atmosfernya juga sangat bagus. Pemain dalam lingkungan yang bagus. Jadi, tim ini memiliki kemampuan untuk menjadi juara,” jelasnya.

2. Teddy Buka Suara soal Persib Bidik Asnawi, Begini Katanya

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, buka suara soal rumor yang menyebutkan Maung Bandung membidik bek sayap Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Teddy secara tegas memastikan, kabar yang menyebutkan Persib membidik Asnawi hanya sebatas rumor dan memastikan sang pemain tidak mungkin untuk didatangkan.

"Enggak, gak mungkin dia kesini. Nomornya aja saya gak punya," tegas Teddy kepada awak media, Selasa 21 November 2023.

Sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak pun membantah kabar adanya ketertarikan Persib kepada mantan pemain PSM Makassar tersebut.

3. Adaptasi Tyronne Lancar, Sinyal Bakal Dipertahankan?

Masa depan Tyronne del Pino di Persib Bandung masih menjadi tanda tanya. Belum ada kepastian terkait masa depan pemain asal Spanyol tersebut jelang berakhirnya jendela transfer paruh musim pada 28 November 2023 mendatang.

Untuk diketahui, Persib saat ini kelebihan pemain asing. Sesuai regulasi Liga 1, setiap klub hanya dibolehkan memakai jasa enam pemain asing. Sedangkan Persib, memiliki tujuh pemain asing saat ini.

Mereka adalah David da Silva, Nick Kuipers, Ciro Alves, Daisuke Sato, Alberto Rodriguez, Tyronne del Pino dan Levy Madinda. Nama terakhir merupakan pemain pinjaman dari klub Malaysia Johor Darul Takzim.

Durasi peminjaman Madinda sendiri akan selesai pada akhir Desember nanti. Namun muncul rumor jika Persib akan mempermanenkan kontrak pemain asal Gabon ini karena penampilannya yang cukup memuaskan.

Sedangkan Tyronne sendiri, kini mulai kembali berlatih dengan Persib setelah cedera serius. Tyronne bahkan telah mengikuti gim internal dan tampil 90 menit penuh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 18 November 2023

Itu menjadi sinyal untuk pemain asal Spanyol tersebut bakal dipertahankan Persib, bila negosiasi dengan Johor Darul Takzim mentok dalam mempertahankan Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini