Teddy Buka Suara soal Persib Bidik Asnawi, Begini Katanya

Teddy Buka Suara soal Persib Bidik Asnawi, Begini Katanya Asnawi Mangkualam. (dragons.co.kr)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, buka suara soal rumor yang menyebutkan Maung Bandung membidik bek sayap Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Teddy secara tegas memastikan, kabar yang menyebutkan Persib membidik Asnawi hanya sebatas rumor dan memastikan sang pemain tidak mungkin untuk didatangkan.

"Enggak, gak mungkin dia kesini. Nomornya aja saya gak punya," tegas Teddy kepada awak media, Selasa 21 November 2023.

Baca Juga : Jadwal Filipina vs Timns Indonesia Malam Ini, Kick-off, Venue, Jam Tayang Televisi dam Link Live Streaming

Sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak pun membantah kabar adanya ketertarikan Persib kepada mantan pemain PSM Makassar tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak meyakini Asnawi tidak akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat dan cenderung lebih tertarik untuk berkarier di luar negeri.

Kontrak Asnawi bersama klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons sendiri, kabarnya akan segera berakhir pada bulan Desember 2023 nanti.

Baca Juga : Sempat Ikut Berlatih, Reky Rahayu Terpaksa Harus Jalani Lagi Program Khusus

Rumor Asnawi dibidik Persib mencuat setelah Maung Bandung melepas I Putu Gede Juni Antara yang direkrut kembali oleh klub lamanya, Bhayangkara FC.

Meski demikian, Bojan Hodak tidak menampik membutuhkan tambahan pemain untuk sektor bek sayap kanan. Sebab Persib pun sebelumnya telah melepas Eriyanto ke PSPS Riau dengan status pinjaman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini