Jadwal Filipina vs Timns Indonesia Malam Ini, Kick-off, Venue, Jam Tayang Televisi dam Link Live Streaming

Jadwal Filipina vs Timns Indonesia Malam Ini, Kick-off, Venue, Jam Tayang Televisi dam Link Live Streaming Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan beraksi lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menghadapi tuan rumah Timnas Filipina dalam laga Grup F di Rizal Memorial Stadium, Filipina, hari ini, Selasa 21 November 2023.

Laga Indonesia dan Filipina disiarkan secara live streaming di RCTI dan Vision+.

Pada matchday pertama, timnas Indonesia dan Filipina sama-sama meraih hasil buruk.

Timnas Indonesia kalah telak 1-5 dari Irak, sedangkan Filipina takluk 0-2 saat menjamu Vietnam.

Kini, timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong membidik hasil lebih baik saat jumpa Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Asisten Pelatih Bojan Hodak Sebut Sektor Tengah dan Depan Persib Masih Perlu Dibenahi

Seperti yang diketahui, timnas Indonesia hanya akan diperbolehkan memasukan sebanyak 23 nama di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di sisi lain, Skuad Garuda kini dihuni oleh 25 pemain.

Pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan melakukan bongkar pasang pemain di beberapa posisi. Formasi yang dipakai sepertinya juga akan berbeda dibandingkan laga pertama.

Apalagi, Timnas Filipina memiliki kekuatan tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Ditambah lagi, Shin memang kerap membuat kejutan untuk mengecoh lawan.

Posisi penjaga gawang kemungkinan kali ini ditempati oleh Ernando Ari Sutaryadi. Hal itu menyusul penampilan buruk Nadeo Argawinata di laga pertama yang kemasukan lima gol, tanpa melakukan penyelamatan.

Sementara itu, formasi yang kemungkinan akan dipilih adalah 3-4-2-1. Trio pemain belakang mungkin akan ditempati oleh Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Elkan Baggott.

Perubahan mungkin dilakukan di lini tengah. Marc Klok yang melempem dan melakukan dua kesalahan fatal di laga pertama, masih akan dipertahankan.

Baca Juga : Deretan Pemain Bintang Persib yang Kurang Bersinar di Liga 1 2023-2024

Sebab, perannya sangat krusial di lini sentral. Dia akan ditemani Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, dan Ricky Kambuaya.

Berikut Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Filipina vs Timnas Indonesia

Venue: Rizal Memorial Stadium, Manila

Jadwal: Selasa, 21 November 2023

Kick-off: 18.00 WIB

Siaran langsung: RCTI

Live streaming: Vision+

Link live streaming: https://www.visionplus.id/

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini