Asisten Pelatih Bojan Hodak Sebut Sektor Tengah dan Depan Persib Masih Perlu Dibenahi

Asisten Pelatih Bojan Hodak Sebut Sektor Tengah dan Depan Persib Masih Perlu Dibenahi Sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic masih menemukan kelemahan di dua sektor skuad Maung Bandung yang masih harus dibenahi.

Dua sektor itu adalah lini tegah dan depan. Dia masa jeda FIFA Match Day November ini ia memanfaatkannya untuk membenahi kedua sektor itu sebelum duel di kandang Dewa United pada 26 November nanti.

Penilaian itu Goran Paulic dapatkan setelah dua bulan mendarat di skuad Maung Bandung.

Baca Juga : Goran Paulic: Ini Melebihi dari Ekspektasi Saya

Atas hal itu, Goran mencoba terus membantu tim ini untuk semakin baik, terutama di jeda FIFA Match Day November ini dan jeda Piala Asia 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Masih ada ruang untuk diperbaiki terutama pada sektor tengah dan depan. Pada dasarnya semuanya. Tapi, itu akan diperbaiki di masa jeda (Piala Asia 2024) usai menghadapi Bali. Sekarang, tim pada dasarnya dalam kondisi perspektif yang bagus,” kata Paulic dikutip dari laman resmi Persib, Selasa 21 November 2023.

Kendati demikian, Goran masih percaya tim asuhan Bojan Hodak punya peluang besar meraih prestasi terbaik musim ini.

Sebab menurutnya, Persib memiliki materi pemain dan atmosfer sepakbola yang bagus. Timnya juga mendapat dukungan bagus dari manajemen dan publik sepak bola Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Fakta di Balik Hengkangnya Putu Gede, DDS Ingin di Persib Selama Mungkin hingga Radja Nainggolan Terkesima

“Ketika saya tiba, kondisi sekarang, menurut saya, melebihi dari ekspektasi saya. Tim dan orang-orang yang berada di sekeliling tim sangat bagus. Ini membuat atmosfernya juga sangat bagus. Pemain dalam lingkungan yang bagus. Jadi, tim ini memiliki kemampuan untuk menjadi juara,” jelas dia mengakhiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini