Jelang Dewa United vs Persib, DDS: Kami Akan Menjadi 'Masalah' Untuk Mereka Semua

Jelang Dewa United vs Persib, DDS: Kami Akan Menjadi 'Masalah' Untuk Mereka Semua David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang laga tandang Persib Bandung ke markas Dewa United, David da Silva menebar ancaman.

Persib akan menghadapi Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

David da Silva mengakui Dewa United merupakan lawan yang sangat tangguh di kompetisi Liga 1 musim ini, meski saat ini klasemen mereka jauh di bawah Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Fakta di Balik Hengkangnya Putu Gede, DDS Ingin di Persib Selama Mungkin hingga Radja Nainggolan Terkesima

"Tentunya ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami. Dan ini akan menjadi laga yang ketat bagi kedua tim. Mereka tentunya ingin memenangkan pertandingan, jadi kemenangan di pertandingan ini akan terbuka untuk semuanya," kata David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, pemain berinisial DDS ini menilai Dewa United tidak memiliki perubahan yang signifikan dari pertandingan di putaran pertama kemarin.

Sehingga, ia mempredksi duel melawan Dewa United nanti akan sama dengan pertemuan di putaran pertama lalu.

Persib sempat mendapatkan hasil imbang dari Dewa United di putaran pertama musim ini, setelah kedudukan berakhir 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 14 Juli 2023 lalu.

Baca Juga : Goran Paulic: Ini Melebihi dari Ekspektasi Saya

Belajar dari pengalaman putaran pertama lalu, DDS menegaskan Persib akan datang ke kandang lawan dan merebut tiga poin.

"Mereka tidak melakukan banyak perubahan. Jadi saya rasa, ini akan sama seperti saat mereka menahan imbang kami di Bandung. Memang, mereka akan bermain di kandang, tapi kami akan datang menjadi 'masalah' untuk mereka semua," tekad pemain berkewarganegaraan Brasil tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini