Sempat Ikut Berlatih, Reky Rahayu Terpaksa Harus Jalani Lagi Program Khusus

Sempat Ikut Berlatih, Reky Rahayu Terpaksa Harus Jalani Lagi Program Khusus Reky Rahayu. (Instagram Reky Rahayu)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbeda dengan Febri Hariyadi dan Zalnando yang sudah dinyatakan sembuh dari cedera panjang yang menimpa kedua pemain tersebut.

Kiper Persib Reky Rahayu masih belum bisa ambil bagian dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di lapangan.

Reky masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cederanya. Sebab, dia kembali mengeluhkan rasa sakit di bagian lututnya.

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Reky sempat ikut berlatih bersama.

Namun, program bersama pelatih Luizinho Passos dan kiper lainnya tak mampu diselesaikan penjaga gawang bernomor punggung 34 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Asisten Pelatih Bojan Hodak Sebut Sektor Tengah dan Depan Persib Masih Perlu Dibenahi

Itu adalah kali pertama Reky kembali berlatih bersama setelah absen untuk pemulihan. Akan tetapi di tengah sesi latihan, Reky mengeluhkan masih ada rasa tidak nyaman di bagian lututnya.

“Tampaknya masih perlu program tambahan. Reky mengeluhkan masih ada rasa tidak nyaman di bagian cederanya,” kata dokter tim Persib, Rafi Ghani setelah sesi latihan, seperti dilansir memalui laman resmi Persib, Selasa 21 November 2023.

Dijelaskan Rafi, sebelum kembali berlatih Reky sudah diberikan pemahaman untuk tidak memaksakan diri.

Dia harus menghentikan sesi latihan saat kembali merasakan tidak nyaman di bagian cedera. Oleh karenanya sesi latihan tidak diselesaikan oleh Reky.

Baca Juga : TERPOPULER: Fakta di Balik Hengkangnya Putu Gede, DDS Ingin di Persib Selama Mungkin hingga Radja Nainggolan Terkesima

Beberapa hari ke depan, Reky akan mulai kembali menjalani pemeriksaan dan program khusus. Program pemulihan tidak dilakukan di samping lapangan seperti yang sebelum-sebelumnya.

“Kami sudah ingatkan Reky jika terasa tidak nyaman untuk memberitahu kami. Kami akan melakukan lagi pemeriksaan dan program untuk Reky beberapa hari ke depan,” tuntas Rafy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini