Resmi Bertahan, Sampai Kapan Kontrak David da Silva di Persib?

Resmi Bertahan, Sampai Kapan Kontrak David da Silva di Persib? David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi David da Silva tetap berseragam Maung Bandung. Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono membeberkan durasi kontrak striker berusia 34 tahun itu.

Teddy memastikan manajemen Persib telah mencapai kata sepakat dengan David da Silva untuk melanjutkan kerja sama hingga satu tahun ke depan atau sampai Desember 2024 mendatang.

"Kontrak David satu tahun plus opsi satu tahun perpanjangan," kata Teddy kepada awak media pada Selasa 21 November 2023.

Baca Juga : Teddy Buka Suara soal Persib Bidik Asnawi, Begini Katanya

David da Silva sempat mengalami paceklik gol dalam beberapa laga, tetapi dia mampu lepas dari krisis setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.


Setelah gol tersebut, David da Silva, terus membuktikan sebagai predator menakutkan bagi barisan pertahanan lawan.

Hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024, David da Silva telah memproduksi 12 gol yang membuatnya kini bersaing ketat di daftar top skor dengan Gustavo Almeida yang kini membela Persija dan Alex Martins (Dewa United FC).

Baca Juga : Jadwal Filipina vs Timns Indonesia Malam Ini, Kick-off, Venue, Jam Tayang Televisi dam Link Live Streaming

David da Silva sendiri didatangkan Persib pada pertengahan musim Liga 1 2021-2022. Pada musim perdananya bersama Persib, David da Silva mencetak 7 gol.

Kemudian musim lalu, dia memproduksi 24 gol dan sempat bersaing ketat dengan Matheus Pato yang membela Borneo FC dalam perebutan gelar top skor.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini