Gustavo Almeida Ungkapkan Perbedaan Arema FC dengan Persija

Gustavo Almeida Ungkapkan Perbedaan Arema FC dengan Persija Pemain Persija Jakarta Gustavo Almeida. (Persija.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gustavo Almeida sudah bergabung dengan skuat Persija Jakarta sejak Sabtu 18 November 2023 di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Menurutnya, selama menjalani latihan semua berjalan dengan normal. Artinya tidak ada kendala berarti yang dilaluinya.

Top skor sementara Liga 1 2023/2024 ini optimistis bahwa dirinya akan mampu beradaptasi dengan baik dalam strategi arahan pelatih Thomas Doll.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Disebut Melebihi Ekspektasi, Teddy Buka Suara soal Asnawi hingga Sinyal Pertahankan Tyronne?

Meski ia mengakui, terdapat sedikit perbedaan dalam pola latihan di Persija dan di klub sebelumnya, Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Waktu pertama kali datang, saya sudah tahu sepak bola bagaimana dimainkan. Jadi hanya berbeda sedikit saja (antara di Persija dan di Arema FC),” tutur Gustavo kepada media, seperti dilansir melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

Selain soal taktik dan strategi, Gustavo pun menambahkan ada aspek lain yang harus terus disempurnakan. Komunikasi adalah hal terpenting yang harus diterapkan.

Baca Juga : Ezra Walian Bicara Soal Target Persib dan Harapannya untuk Bobotoh Jelang Duel Lawan Dewa United

Menurutnya permainan akan berkembang jika komunikasi yang terjalin dalam tim berlangsung baik.

“Yang penting adalah komunikasi yang bagus antara kami semua. Selanjutnya sedikit demi sedikit pasti akan berkembang permainannya,” ujar bomber asal Brasil Tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini