Duel Dewa United vs Persib Digelar Tanpa Penonton, Ini Alasannya

Duel Dewa United vs Persib Digelar Tanpa Penonton, Ini Alasannya  Tangkap layar Intagram @dewaunitedfc

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laman resmi Dewa United memberikan kabar terkait laga menjamu Persib Bandung di Indomilk Arena dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

Dalam postingannya di media sosial Intagram @dewaunitedfc, pihak Dewa United mengumumkan pertandingan pekan 20 Liga 1 2023-2024 tersebut akan digelar tanpa penonton.

Kepastian tersebut disampaikan pihak Dewa United setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan beberapa pihak dan kepolisian.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Disebut Melebihi Ekspektasi, Teddy Buka Suara soal Asnawi hingga Sinyal Pertahankan Tyronne?

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keamanan serta berkaca pada kejadian kerusuhan yang belakangan ini terjadi, maka laga melawan Persib Bandung hari Minggu (26/11/2023) mendatang akan digelar tanpa penonton," tulis keterangan Dewa United di instagram resminya pada Selasa, 21 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, pihak Dewa United pun mengingatkan mengenai regulasi yang berlaku di Liga 1 2023/2024.

Dalam unggahannya itu Dewa United mengingatkan bahwa suporter tim tamu masih dilarang untuk hadir menonton langsung di stadion.

Baca Juga : Ezra Walian Bicara Soal Target Persib dan Harapannya untuk Bobotoh Jelang Duel Lawan Dewa United

"Selain itu, kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 juga masih menerapkan regulasi terkait larangan kehadiran suporter tim tamu di stadion," lanjut keterangan itu.

Pihak Dewa United berharap dengan adanya putusan ini tidak mempengaruhi hubungan baik antara Dewa United dan juga Bobotoh.

"Semoga situasi ini tidak akan mempengaruhi hubungan baik Dewa United FC dengan rekan-rekan Bobotoh," akhir dari keterangan itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini