Persib Buka Peluang Rekrut Striker Lokal Baru

Persib Buka Peluang Rekrut Striker Lokal Baru Bojan Hodak bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Staf pelatih Persib Bandung terus memantau potensi pemain dari tim junior, termasuk kemungkinan mempromosikan dan mengorbitkan striker lokal.

Hal itu disampaikan oleh Asisten Pelatih Persib, Goran Paulic. Tetapi dia mengatakan, butuh waktu untuk mendapatkan bibit pemain lokal yang bisa diorbitkan di tim utama Persib.

"Saya baru berada di sini dua bulan dan belum punya waktu untuk memantau pemain muda lokal. Kami sudah mengajak beberapa anak-anak untuk mengikuti latihan tapi untuk bertanding tentu masih harus menunggu," kata Goran Paulic.

Baca Juga : Goran Paulic Bicara Peluang David da Silva Jadi Top Skor Liga 1

Jeda kompetisi yang cukup panjang pada bulan Desember 2023 nanti, akan dimanfaatkan jajaran pelatih Persib untuk melihat sejumlah pemain muda dan bukan tidak mungkin bakal merekrutnya untuk dipromosikan ke tim utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin nanti di masa jeda atau di bulan Desember, coach Bojan dan saya akan memantau beberapa pemain muda," jelas Goran Paulic.

Selama ini, pelatih Bojan Hodak sendiri cukup aktif melibatkan beberapa pemain muda dari akademi Persib untuk ikut berlatih bersama para seniornya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Serahkan Beberapa Nama Pemain Incaran, Siapa Saja?

"Sejauh ini yang mengikuti latihan itu memang bukan striker, kebanyakan hanya gelandang dan wing back," ujar Goran Paulic.

"Tapi tentu kami harus memperbaiki masalah ini di beberapa tahun ke depan karena tidak bisa untuk membereskan masalah hanya 1-2 bulan. Ini merupakan proses yang pelan dan kita akan lihat nanti aoa yang akan terjadi," tuntasnya.

Kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 sendiri akan memasuki masa jeda yang cukup panjang selama bulan Desember 2023 hingga Januari 2024 nanti, karena adanya agenda Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar awal tahun 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini