Goran Paulic Bicara Peluang David da Silva Jadi Top Skor Liga 1

Goran Paulic Bicara Peluang David da Silva Jadi Top Skor Liga 1 David da Silva merayakan gol yang dicetak ke gawang Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic, optimistis David da Silva bisa menjadi pemain tersubur di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Menurut Goran Paulic, David da Silva sedang dalam performa yang bagus dan berpeluang besar menjadi pemain paling produktif di Liga 1 musim ini.

Hingga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024, David da Silva telah mencetak 12 gol dan Goran Paulic yakin pemain yang pada 12 November lalu genap berusia 34 tahun itu, akan terus menambah pundi-pundi golnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Serahkan Beberapa Nama Pemain Incaran, Siapa Saja?

Selain alasan teknis, Goran Paulic menyebut ada sejumlah faktor yang bisa memengaruhi bisa atau tidaknya David da Silva menjadi top skor. Salah satunya soal kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"David sedang berada di perlombaan menjadi top skorer dan saya rasa dia akan menjadi top skorer di akhir musim jika tidak menderita cedera atau hukuman kartu kuning," kata Goran Paulic.

"Jika dia sepenuhnya bugar, tentu saya yakin dia akan menjadi top skorer. Karena tim juga terus bekerja keras untuknya supaya bisa mencetak gol dan tetap berada di papan atas. Tentu ini jadi peluang baginya untuk menjadi nomor satu di musim ini," ujarnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Filipina vs Indonesia

David da Silva saat ini berada di posisi kedua dalam daftar top skor dengan 12 gol bersama Alex Martins (Dewa United FC) dan terus menguntit Gustavo Almeida yang telah memproduksi 14 gol bersama Arema FC.

Gustavo Almeida sendiri saat ini membela Persija Jakarta dan itu akan jadi tantangan bagi striker asal Brasil berusia 27 tahun itu, karena harus beradaptasi dengan cara bermain Macan Kemayoran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini