Bojan Hodak Sudah Serahkan Beberapa Nama Pemain Incaran, Siapa Saja?

Bojan Hodak Sudah Serahkan Beberapa Nama Pemain Incaran, Siapa Saja? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, buka-bukaan soal masalah yang dihadapi Persib dalam upaya mendatangkan pemain anyar.

Teddy mengakui, pelatih Bojan Hodak sebenarnya sudah menyerahkan beberapa nama pemain yang diminta untuk didatangkan pada jendela transfer paruh musim.

Namun menurut Teddy, sulit bagi Persib mendapatkan pemain yang sesuai harapan tim pelatih karena rata-rata masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing.

Baca Juga : Goran Paulic: Ini Adalah Masalah yang Besar

Hal itu lumrah terjadi di bursa transfer pemain paruh musim. Kecuali Persib berani merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan pemain incaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tunggun sampai 28 November, sesuai arahan Bojan. Bojan sudah memnberikan beberapa nama. Tapi sulit juga karena ini sudah memasuki pertengahan musim," kata Teddy.

Tetapi Teddy enggan membeberkan nama-nama pemain yang diincar oleh Bojan Hodak. Dia hanya mengatakan, beberapa nama masih terikat kontrak dengan klubnya.

"Beberapa pemain sudah punya kontrak dengan klubnya," ujar Teddy.

Baca Juga : Resmi Bertahan, Sampai Kapan Kontrak David da Silva di Persib?

Persib berniat mendatangkan pemain anyar, terutama di sektor bek sayap kanan setelah melepas dua pemain yakni I Putu Gede Juni Antara dan Eriyanto.

Pelatih Persib, Bojan Hodak pun tidak menampik jika tim membutuhkan suntikan pemain anyar untuk 2-3 posisi, salah satunya bek sayap kanan.

Tetapi, hingga lebih dari dua pekan setelah pendaftaran pemain tahap kedua dibuka, Persib belum kunjung mengumumkan kedatangan amunisi baru.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini