Begini Cara Hyundai Lengkapi Kemeriahan Perhelatan Piala Dunia U-17 2023

Begini Cara Hyundai Lengkapi Kemeriahan Perhelatan Piala Dunia U-17 2023 Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut melengkapi perhelatan Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadirkan brand activation area di empat stadion. (Ist)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sebagai Official Sustainable Mobility Partner Piala Dunia U-17 2023, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut melengkapi perhelatan Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadirkan brand activation area di empat stadion.

Selain aktivasi di stadion, HMID juga sempat mengajak generasi muda Bandung menyambut gelaran akbar Piala Dunia U-17 2023 melalui Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 yang turut berlangsung di Jakarta, Surabaya, dan Surakarta.

Untuk menginspirasi generasi muda pemenang dari Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, HMID mengundang tim-tim pemenang menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga : Ezra Walian Bicara Soal Target Persib dan Harapannya untuk Bobotoh Jelang Duel Lawan Dewa United

HMID juga memberi hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka dalam memajukan sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, Piala Dunia U-17 ini menjadi momen spesial yang membuka inspirasi dan antusiasme bagi talenta-talenta sepak bola Indonesia, termasuk anak-anak muda di Bandung.

"Untuk mengembangkan potensi dalam semangat sportivitas dan kegembiraan. Maka dari itu, kami senang bisa berbagi euforia ini dengan masyarakat luas lewat program Empowering #ChampsofTomorrow sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ bisa dinikmati seutuhnya di Kota Kembang.” kata Fransiscus.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada SMPN 2 Cileunyi yang sudah memenangkan Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung.

Fransiscus berharap gelar tersebut dapat menjaga semangat dan motivasi pemuda untuk terus melanjutkan karir di kancah lebih tinggi.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Disebut Melebihi Ekspektasi, Teddy Buka Suara soal Asnawi hingga Sinyal Pertahankan Tyronne?

“Dengan berakhirnya Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, kami pun mengucapkan selamat kepada SMPN 2 Cileunyi yang telah menjuarai kompetisi ini. Selaku Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™, kami ingin merangkul lebih banyak generasi muda Indonesia dalam menyalurkan bakat untuk membentuk masa depannya, khususnya di dunia sepak bola,” tambah Fransiscus.

Aditya Rizky selaku pelatih tim futsal SMPN 2 Cileunyi pada Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, mengaku bangga karena bisa turut memeriahkan ajang Piala Dunia U-17.

Ia berharap kemenangan ini dapat memotivasi anak asuhnya untuk terus berlatih dan mengembangkan potensinya.

“Kami bangga bisa ikut serta dalam pertandingan #ChampsofTomorrow yang digelar oleh Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga : Persib Bisa Disalip PSIS dan Bali United, David da Silva Dibidik Alex Martins

"Kami harap, kegiatan ini dapat memotivasi tim kami untuk terus berlatih agar suatu hari nanti bisa berlaga di tingkat nasional, bahkan mungkin global.

"Kami berharap bahwa Hyundai Motors Indonesia dapat terus menjalankan inisiatif serupa untuk menginspirasi semakin banyak talenta-talenta muda di Indonesia, khususnya di Bandung, dalam mengejar mimpi dan menjalani passion.” tutup Aditya. (Raffy FR)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini