Persib Dapat Suntikan Tenaga Jelang Laga Kontra Dewa United

Persib Dapat Suntikan Tenaga Jelang Laga Kontra Dewa United Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan suntikan tenaga jelang laga kontra Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Empat pemain yang baru membela tim nasional, sudah bergabung kembali untuk menjalani persiapan menghadapi Dewa United.

Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah yang baru membela Timnas Indonesia serta Daisuke Sato bersama Timnas Filipina.

Baca Juga : Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara soal Selebrasi Saddil Ramdani yang Bikin Heboh

"Empat pemain sudah kembali. Pertandingan terakhir yang mereka mainkan dilakukan di lapangan sintetis dan kualitas rumput sintetisnya tidak begitu baik," kata Pelatih Persib, Bojan Hodak, Kamis 23 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi itu membuat tubuh butuh waktu lebih lama untuk melakukan recovery ketimbang dari rumput normal. Itu alasan kenapa Sato dan Irianto hari ini hanya jogging sedangkan Marc dan Edo berlatih normal," jelasnya.

Menghadapi Dewa United, Persib tidak memiliki masalah pemain yang harus absen karena skorsing akumulasi kartu kuning maupun kartu merah.

Baca Juga : Motivasi Nick Kuipers Berkobar Sambut Laga Kontra Dewa United

Pada pertemuan pertama di Bandung berakhir imbang 2-2 dan itu menunjukkan Dewa United merupakan tim yang harus diwaspadai dan berpotensi kembali menyulitkan Persib.

Persib saat itu sempat tertinggal 0-2 dari Dewa United, sebelum berhasil mengejar lewat gol Rachmat Irianto dan tendangan bebas Ezra Walian di menit-menit akhir.

Pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, pada Minggu 26 November 2023 dan dilaksanakan tanpa penonton.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini