Jelang Deadline Transfer Paruh Musim, Persib Bakal Beri Kejutan? Begini Kata Bojan Hodak

Jelang Deadline Transfer Paruh Musim, Persib Bakal Beri Kejutan? Begini Kata Bojan Hodak Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kurang dari sepekan sebelum masa pendaftaran pemain putaran kedua ditutup, Persib Bandung belum mengumumkan nama pemain baru.

Padahal seperti manajemen Persib mengakui sudah menerima daftar pemain yang diminta Bojan Hodak untuk didatangkan pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Tetapi seperti dikatakan oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tidak mudah mewujudkan permintaan Bojan Hodak karena mayoritas pemain saat ini masih terikat kontrak dengan klubnya.

Baca Juga : Nick Kuipers: Tidak Ada yang Spesial

Bojan Hodak sendiri meminta semua pihak untuk menunggu situasi sampai batas akhir pendaftaran pemain pada 28 November 2023 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita semua tidak pernah tahu, tunggu sedikit mungkin ada sesuatu yang terjadi. Kejutan tidak akan menjadi kejutan jika saya memberitahukannya," kata Bojan Hodak, Kamis 23 November 2023.

Sejauh ini, Persib sendiri sudah melepas dua pemain yakni I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke Bhayangkara FC dan Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka-bukaan Beberkan Kelemahan Dewa United

Berkaca pada musim-musim kompetisi sebelumnya, Persib sendiri kerap mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer paruh musim.

Seperti Nick Kuipers pada paruh musim 2019, David da Silva di paruh musim 2021-2022, dan Rezaldi Hehanussa pada transfer paruh musim Liga 1 2022/2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini