Nick Kuipers: Tidak Ada yang Spesial

Nick Kuipers: Tidak Ada yang Spesial Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers, beberkan kesiapan Maung Bandung menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Menurut Nick Kuipers, sikap dia dan rekan-rekannya dalam menghadapi Dewa United normal seperti biasanya dan tidak persiapan khusus yang dilakukan.

Tetapi Nick Kuipers memastikan, skuad Persib sangat antusias menyambut laga kontra Dewa United dan bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya ditahan imbang Arema FC 2-2.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka-bukaan Beberkan Kelemahan Dewa United

"Saya rasa ini persiapan seperti biasanya, kami berlatih setiap harinya. Kami berlatih pekan ini, kami masih memiliki waktu beberapa hari dan tentu antusias melihat ke depan untuk bertandang ke Tangerang dan kembali bertanding setelak sekian lama," kata Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang saat menghadapi Arema sudah dilupakan Nick Kuipers Cs, dan tim menatap ke depan untuk meraih tiga poin agar dapat menjaga posisi di peringkat kedua klasemen Liga 1.

"Saya rasa itu normal, Arema juga merupakan tim yang sangat bagus. Jadi kami harus melakukan yang terbaik," tegas Nick Kuipers.

Baca Juga : Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 dan Live TV: Suguhkan Dua Laga Kelas Berat

Hasil pada pertemuan pertama kontra Dewa United di Bandung pun menjadi pelajaran bagi tim untuk berbuat dan meraih hasil yang lebih baik.

"Waktu itu skornya 2-2, mungkin kami seharusnya layak mendapat lebih, tapi ini sepak bola. Kadang kami bisa menang, kadang kalah atau kadang imbang," jelas Nick Kuipers.

"Jadi tidak ada yang spesial untuk laga berikutnya dan kami akan pergi ke Tangerang sama seperti pekan-pekan lainnya saat memainkan laga tandang," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini