Bojan Hodak Buka-bukaan Beberkan Kelemahan Dewa United

Bojan Hodak Buka-bukaan Beberkan Kelemahan Dewa United Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-20.

Pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, pada Minggu 26 November 2023 dan dilaksanakan tanpa penonton.

Selain memastikan kesiapan skuad menghadapi laga tersebut, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, juga memastikan telah mempelajari detail kekuatan Dewa United.

Baca Juga : Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 dan Live TV: Suguhkan Dua Laga Kelas Berat

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, Dewa United merupakan tim yang cukup solid dan memiliki beberapa pemain yang bagus secara kualitas teknik individual.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Bojan Hodak paham, Dewa United, juga memiliki kelemahan. Salah satunya adalah problem inkonsistensi yang dialami skuad besutan pelatih Jan Olde Riekerink.

"Dewa tim yang bagus, pemainnya bagus secara individual, mereka sangat kuat. Satu hal yang kurang adalah mereka masih kerap mendapatkan hasil buruk musim ini," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Ini 2 Pemain Dewa United yang Menarik Perhatian Nick Kuipers

"Mungkin mereka belum terlalu menyatu sebagai tim karena ada banyak pemain baru. Tapi pada akhirnya mereka sangat berbahaya. Bisa dilihat, mereka juga bisa dengan mudah mengalahkan beberapa tim. Mereka mungkin hanya tidak konsisten, itu masalahnya.

"Tapi seperti yang tadi saya katakan, mungkin itu karena mereka banyak pemain baru jadi belum konsisten. Namun mereka sangat berbahaya dan ketika bermain di kandang mereka sangat kuat, jadi kami harus waspada," ujar eks pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis