Ini 2 Pemain Dewa United yang Menarik Perhatian Nick Kuipers

Ini 2 Pemain Dewa United yang Menarik Perhatian Nick Kuipers Laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers, tak sabar menanti laga Maung Bandung selanjutnya menghadapi tuan rumah Dewa United FC.

Pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, pada Minggu 26 November 2023 dan dilaksanakan tanpa penonton.

Menurut Nick Kuipers, Dewa United, memiliki sejumlah pemain berkualitas seperti Ricky Kambuaya yang musim lalu membela Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Girang Dengar PT LIB Bakal Lakukan Ini

Di mata Nick Kuipers, Ricky Kambuaya merupakan pemain berkualitas yang selalu tampil fight bersama Tangsel Warriors, julukan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia pemain yang bagus, tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berada paling depan untuk timnya," kata Nick Kuipers.

"Jadi kami harus siap dan tetap lakukan apa yang ditunjukan di setiap pertandingan. Menyiapkan diri kami sendiri seperti biasanya," ungkapnya.

Selain Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, juga menyebut Sonny Stevens sebagai figur penting di skuad Dewa United. Kiper asal Belanda itu, kerap tampil baik di bawah mistar Dewa United.

Baca Juga : Persib Dapat Suntikan Tenaga Jelang Laga Kontra Dewa United

Namun, Nick Kuipers memastikan, secara umum, tidak ada pemain Dewa United yang harus mendapatkan perhatian khusus karena mereka memiliki banyak pemain bagus.

"Tidak terlalu mengkhawatirkan secara khusus, itu karena mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Mereka punya kiper yang bagus, Sonny Stevens sebagai contohnya," kata Nick Kuipers.

"Jadi ada banyak pemain bagus dan kami tidak harus cemas tapi waspada dan dalam kondisi siap. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini