Head to Head Dewa United vs Persib Bandung

Head to Head Dewa United vs Persib Bandung

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib dan Dewa United dalam performa yang kontradiktif, di mana Maung Bandung tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

Sedangkan Tangsel Warriors, julukan Dewa United, dalam tiga laga terakhir mereka dua kali menelan kekalahan dari Borneo FC dan Arema FC serta imbang kontra PSM Makassar.

Tetapi, hasil pertandingan pada pertemuan pertama di Bandung yang berakhir imbang dengan skor 2-2 bisa menjadi pelajaran untuk Persib untuk tidak meremehkan Dewa United.

Baca Juga : TERPOPULER: Dua Kebahagiaan Bojan Hodak Jelang Laga Melawan Dewa United hingga Daisuke Sato Akhirnya Buka Suara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara kolektivitas tim, Dewa United, faktanya merupakan tim yang tangguh di bawah besutan pelatih asal Belanda, Jan Olde Riekerink. Dewa United pun beberapa kali membuktikan sebagai tim yang kerap mengejutkan tim-tim besar.

Contohnya Madura United dan Persija Jakarta pernah merasakan amukan dari Alex Martins dan kolega. Madura United dihajar 1-4 di Bangkalan, sementara Persija takluk 2-0 di Indomilk Arena.

Persib Bandung sendiri kini menempati posisi 2 di tabel klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Persib akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih poin dan bertahan di papan atas.

Selain itu, tim asuhan Bojan Hodak juga ingin mempertahankan rekor 13 laga tak terkalahkan saat ini yang masih terjaga usai di laga terakhir bermain imbang dengan Arema FC 2-2.

Di sisi tuan rumah, Dewa United saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Bermain di kandang menjadi kesempatan bagi klub asal Tangerang itu meraih poin penuh.

Baca Juga : Bojan Hodak Mulai Cari Striker Lokal

Namun laga ini akan berjalan cukup berat dimana dilangsungkan tanpa adanya suporter yang biasanya memberikan dukungan kepada tim tuan rumah.

Head to Head Persib Bandung vs Dewa United

Dalam 4 pertemuan terakhir, Persib Bandung rupanya lebih unggul dari Dewa United. Persib mencatatkan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang, berikut selengkapnya:

Persib Bandung 2-2 Dewa United (14 Juli 2023)

Persib Bandung 2-1 Dewa United (15 Juni 2023)

Persib Bandung 2-1 Dewa United (20 Maret 2023)

Dewa United 1-1 Persib Bandung (14 Desember 2022)

Dalam 5 pertandingan terakhir Persib Bandung sendiri tak terkalahkan dimana mencatatkan 3 menang dan 2 kali seri. Sementara Dewa United sedang dalam tren negatif dimana mendapat 2 kali menang, 1 seri, dan 2 kekalahan.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kelemahan Dewa United, Tapi pada Akhirnya Mereka Sangat Berbahaya

Statistik ini tentu menjadi modal bagi tim Persib Bandung untuk memetik kemenangan pada akhir pekan nanti. Namun Persib tidak boleh lengah dimana Dewa United juga punya komposisi pemain yang berkualitas.

Menghadapi Dewa United, Persib sendiri dipastikan bisa menurunkan para pemain terbaiknya karena tidak ada yang terjerat skorsing. Namun beberapa pemain masih harus dipantau kondisinya.

Laga Dewa United vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu malam, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini