Rekap Transfer Paruh Musim Liga 1: Tiga Tim Paling Royal, Persib Masih Bingung Pikirkan Nasib 2 Pemain Asing

Rekap Transfer Paruh Musim Liga 1: Tiga Tim Paling Royal, Persib Masih Bingung Pikirkan Nasib 2 Pemain Asing Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024 sudah ditutup pada Selasa, 28 November 2023 lalu.

Semua klub memanfaatkan jendela transfer paruh musim dengan melakukan perubahan dengan mendatangkan pemain anyar serta melepas pemain lama.

Termasuk Persib Bandung yang mendatangkan tiga penggawa, satu di antaranya dipulangkan dari masa peminjaman yakni Henhen Herdiana.

Baca Juga : Hadapi Persib, PSM Punya 5 Pemain Anyar, Ini Daftarnya

Dua lagi merupakan wajah baru, Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan gelandang serang asal Italia, Stefano Beltrame.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri melepas tujuh lama yakni Eriyanto (PSPS Riau), Frets Butuan (Malut United), Putu Gede (Bhayangkara FC), Robi Darwis (Dewa United) dan Levy Madinda (habis masa pinjam)

Dua lagi yakni Daisuke Sato dan Tyronne del Pino yang akan dipinjamkan masih menunggu kepastian karena belum diketahui klub penampungnya.

Baca Juga : Link Live Streaming Final Piala Dunia U-17 2023 Jerman vs Prancis

Sebelumnya pelatih Bojan Hodak mengatakan Daisuke Sato dan Tyronne del Pino akan dipinjamkan serta menyebut kemungkinan keduanya akan bermain di Liga Thailand.

Sementara dari 18 klub Liga 1, tiga tim tercatat paling royal dalam melakukan pembelian pemain yakni Persebaya Surabaya, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Persebaya dan Persikabo tercatat mendatangkan sembilan pemain anyar. Sementara Bhayangkara FC total merekrut 7 pemain, termasuk eks pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini