Ikuti Regulasi, Persib Larang Kedatangan Suporter PSM ke Stadion GBLA

Ikuti Regulasi, Persib Larang Kedatangan Suporter PSM ke Stadion GBLA Bobotoh mengangri masuk stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung menghimbau kepada suporter Tim PSM Makassar agar tidak hadir di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada duel pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Senin (4/12/2023).

Dilansir melalui laman resmi Persib, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menegaskan, larangan kedatangan suporter tamu merupakan Regulasi Liga 1 2023/2024 yang harus dipatuhi.

Baca Juga : TERPOPUER: PSM Punya 5 Pemain Anyar, Kecewa Jelang Hadapi Persib hingga Komentar Bojan Hodak Soal Radja Nainggolan

"Mari kita hormati regulasi tentang larangan kehadiran suporter Tim Tamu di pertandingan tandang. Kita semua tahu, ada sanksi tegas dari PSSI untuk klub atas setiap pelanggaran yang terjadi," kata Andang.

Andang juga kembali menekankan pentingnya menciptakan iklim pertandingan yang aman dan nyaman. Ia berharap, pertandingan kandang Persib bisa berjalan aman dan nyaman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, Andang menegaskan, tiket yang sudah dijual untuk pertandingan Persib melawan PSM hanya diperuntukkan buat Bobotoh.

Baca Juga : Hadapi Persib, PSM Punya 5 Pemain Anyar, Ini Daftarnya

"Sesuai regulasi pula, Persib tidak mengalokasikan tiket untuk suporter Tim Tamu," tegasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini