Jelang Persib vs PSM, Bojan Hodak Ungkap Peluang Debut Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

Jelang Persib vs PSM, Bojan Hodak Ungkap Peluang Debut Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sehari menjelang laga Persib Bandung versus PSM Makassar, Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan peluang memainkan dua pemain asing anyarnya.

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Senin 4 Desember 2023.

Pertandingan ini bisa menjadi momen debut pemain anyar Persib, Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame.

Namun, Bojan Hodak belum bisa memastikannya. Ia hanya berharap, proses adaptasi bisa berjalan lancar, terutama Stefano yang perlu aklimatisasi cuaca.

Baca Juga : TERPOPUER: PSM Punya 5 Pemain Anyar, Kecewa Jelang Hadapi Persib hingga Komentar Bojan Hodak Soal Radja Nainggolan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kevin (Ray Mendoza) merupakan penjaga gawang jadi. Dia bisa langsung bergabung. Dia datang ketika Teja mengalami cedera dan sudah berlatih lagi, namun belum dalam kondisi seratus persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Namun untuk Stefano Beltrame, Bojan mengatakan, masih perlu adaptasi cuaca. Sebab, gelandang serang Italia ini datang dari Eropa yang sedang musim dingin.

“Untuk Stefano dia masih butuh waktu karena datang dari Eropa dan dan disana suhunya itu minus. Jadi baginya sangat panas di sini dan masih butuh waktu sekitar satu pekan,” ujarnya.

Pelatih berpaspor Kroasia itu memastikan, hanya itu kendala yang saat ini dialami gelandang anyar eks Juventus tersebut.

Baca Juga : Ikuti Regulasi, Persib Larang Kedatangan Suporter PSM ke Stadion GBLA

Untus kondisi fisik cukkup baik. Namun Bojan menilai, Stefano Beltrame masih perlu beberapa pertandingan untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

“Jadi kondisi fisiknya itu bukan masalah tapi dirinya masih harus pelan-pelan untuk bermain,” tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini