Berpeluang Debut di Laga PSM vs Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Ingin Buktikan Belum Habis

Berpeluang Debut di Laga PSM vs Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Ingin Buktikan Belum Habis Radja Nainggolan. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pemain timnas Belgia, Radja Nainggolan, kemungkinan bakal melakoni debut bersama Bhayangkara FC saat menghadapi PSM Makassar pada Jumat 8 Desember 2023.

Pemain berusia 35 tahun itu, telah resmi dikenalkan oleh Bhayangkara FC dan dipercaya mengenakan nomor punggung 10 di skuad The Guardians.

Meski cukup lama tidak bermain, tetapi Radja Nainggolan bertekad untuk membuktikan kualitas permainannya masih cukup oke di lapangan bersama Bhayangkara FC.

Baca Juga : Jadwal Persib vs Persik di Pekan 22 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

"Untuk masalah fisik, saya belum tahu secara detail. Sebab, saya sudah tidak main selama beberapa bulan," ujar Radja Nainggolan dikutip dari Bola.com, Selasa 5 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun, saya tetap menjaga kondisi dengan baik sampai sekarang. Saya tetap memotivasi diri karena bermain sepak bola adalah yang saya inginkan dan sukai."

"Jadi, saya berusaha untuk siap secepat mungkin dan bisa menyatu dengan tim sebaik dan secepat mungkin," ungkap pengoleksi 30 caps bersama Timnas Belgia itu.

Baca Juga : Catatan Bojan Hodak untuk Beckham Putra

Radja Nainggolan mengungkapkan alasan sebenarnya memilih berkarier di Indonesia bersama Bhayangkara FC. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis.

"Tidak gampang untuk berada di posisi ini dan untuk memilih. Saya datang ke sini untuk membuktikan diri," imbuh Radja Nainggolan.

"Bahwa saya masih bisa bermain dengan baik dan ingin mencoba hal-hal baru di Indonesia," tutur pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini