Catatan Bojan Hodak untuk Beckham Putra

Catatan Bojan Hodak untuk Beckham Putra Beckham Putra Nugraha cetak gol "kilat" ke gawang PSS Sleman. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku cukup puas melihat permainan Beckham Putra Nugaraha yang diplot menggantikan peran Levy Madinda di laga kontra PSM Makassar.

Menurut Bojan Hodak, Beckham sebenarnya bermain cukup baik dalam pertandingan kemarin malam menghadapi PSM. Tetapi dia memberikan catatan kepada Beckham.

Terutama di babak pertama, Beckham menurut Bojan Hodak cenderung terlalu ingin memberikan kesan. Namun di babak kedua bermain cukup baik.

Baca Juga : Hasil Persib vs PSM Tambah Skor Remis di Pekan 21 Liga 1 2023-2024

"Beckham juga hari ini bermain cukup bagus. Dia di babak kedua bermain cukup baik, di babak pertama dia mungkin dia sedikit terlalu banyak ingin memberikan kesan (menghibur)," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham sendiri kemudian ditarik keluar oleh Bojan Hodak pada menit 71 digantikan oleh Stefano Beltrame yang menurutnya cukup menunjukkan kualitas meski bermain singkat selama sekitar 20 menit.

"Lalu Stefano ketika masuk, dia terlihat memiliki kualitas tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Kecewa Hasil Kontra PSM, tetapi Ada Hal yang Bikin Igbonefo Senang

Meski Levy Madinda bukan pemain yang secara kualitas merupakan sosok yang ideal bagi Bojan Hodak. Tetapi salah satu pekerjaan rumah yang harus dibereskan pelatih asal Kroasia itu saat ini adalah memastikan ada pemain di lini tengah yang bisa menjadi pembagi bola seperti yang ditunjukan Levy Madinda.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu, 10 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini