Kecewa Hasil Kontra PSM, tetapi Ada Hal yang Bikin Igbonefo Senang

Kecewa Hasil Kontra PSM, tetapi Ada Hal yang Bikin Igbonefo Senang Victor Igbonefo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menyesali hasil imbang yang diraih Maung Bandung saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Hasil imbang kontra PSM dengan skor 0-0, tentu bukan pencapaian yang diharapkan oleh Persib karena tim menargetkan kemenangan. Ini merupakan hasil imbang keenam yang diraih Persib di kandang sendiri.

Sebelumnya Persib meraih hasil imbang di kandang kontra Madura United pada pekan pertama, lawan Dewa United (pekan 3), Bali United (pekan 6), Barito Putera (pekan 8), dan Arema FC (pekan 19).

Baca Juga : Stefano Beltrame Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh di Stadion GBLA

Meski kecewa dengan hasil imbang lawan PSM, tetapi ada hal yang membuat Igbonefo tetap merasa senang karena Persib bisa mempertahankan catatan tidak terkalahkan menjadi 14 laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu kita mau menang kemarin, tapi kita tidak dapat hasil kemenangan. Ini hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim dalam tren positif," kata Igbonefo, Selasa 5 Desember 2023.

Igbonefo mengakui, PSM kembali membuktikan sebagai salah satu tim yang kerap menyulitkan Persib, baik di laga kandang maupun tandang. Dengan hasil kemarin, Persib tidak pernah mampu mengalahkan PSM dalam empat laga terakhir.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Tersandung Skorsing, Dipastikan Absen Lawan Persik Kediri

"Biasa lawan PSM selalu susah karena dalam 1 tahun atau 2 tahun terakhir susah untuk menang dan mereka menang cukup telak. Dari aku ini hasil yang bagus untuk didapat," kata Igbonefo.

Laga Persib lawan PSM kemarin, juga menandai kembalinya Igbonefo sebagai pemain starter setelah terakhir kali merasakannya di pertandingan pekan 11 kontra Persija Jakarta.

"Tentu aku senang, mendapat kesempatan dan membantu tim. Dan yang penting kita tetap dapatkan poin dan cleansheet, kita capai itu. Harapan aku lawan Kediri (Persik) kita bisa di jalur kemenangan, bisa menang di pertandingan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini