Stefano Beltrame Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh di Stadion GBLA

Stefano Beltrame Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh di Stadion GBLA Stefano Beltrame. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang anyar Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame menjalani debut bersama Maung Bandung di laga kontra PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Stefano Beltrame masuk menggantikan Febri Hariyadi pada menit 71 dan mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang disuguhkan ribuan bobotoh yang hadir menyaksikan langsung laga Persib vs PSM di Stadion GBLA pada Senin, 4 Desember 2023.

Pemain berusia 30 tahun itu, mengaku pengalaman pertamanya membela Persib merupakan sesuatu yang sangat berkesan dan dia tak sabar untuk melakoni pertandingan bersama Persib.

Baca Juga : Persib Umumkan Tiket Laga Kontra Persik Kediri Masih Tersedia

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," kata Stefano Beltrame dikutip dari laman Persib, Selasa, 5 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya debut Stefano Beltrame bersama Persib menjadi terasa kurang lengkap setelah Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol.

"Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik," ungkapnya.

Baca Juga : Komentar Stefano Beltrame Setelah Menjalani Debut di Laga Persib vs PSM

"Ini (hasil imbang) bisa saja terjadi tapi yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya," tuntasnya.

Pertandingan Persib kontra Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024 bisa menjadi kesempatan berikutnya untuk eks pemain Juventus tersebut.

Bobotoh tentu berharap penampilan Stefano Beltrame bisa lebih baik lagi dan memberikan dampak signifikan terhadap permainan tim maupun secara hasil.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini