Komentar Stefano Beltrame Setelah Menjalani Debut di Laga Persib vs PSM

Komentar Stefano Beltrame Setelah Menjalani Debut di Laga Persib vs PSM Gelandang anyar Persib Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stefano Beltrame telah menjalani debutnya bersama Persib Bandung pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin, 4 Desember 2023.

Mengenakan jersey bernomor punggung 93, Stefano diturunkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak di menit ke-70 menggantikan Beckham Putra Nugraha.

Pemain asal Italia itu mendapat kesan positif setelah melakoni debut di pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Baca Juga : Foto-foto Debut Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza di Laga Persib vs PSM

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," kata Stefano seperti dilansir melalui laman resmi Persib, Selasa (5/12/2023).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya, dalam debutnya Persib hanya meraih satu poin hasil imbang tanpa gol atas PSM Makassar. Menurut Stefano, raihan satu poin bisa terjadi di pertandingan manapun.

"Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik.

Baca Juga : Ini Rapor Stefano Beltrame di Laga Debut Bersama Persib

"Ini (hasil imbang) bisa saja terjadi tapi yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini