Foto-foto Debut Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza di Laga Persib vs PSM

Foto-foto Debut Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza di Laga Persib vs PSM Foto-foto Debut Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza di Laga Persib vs PSM. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stefano Beltrame melakoni laga debut bersama Persib Bandung saat menghadapi PSM Makasaar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Gelandang asal Italia itu, dimainkan pelatih Bojan Hodak pada menit 70 menggantikan Beckham Putra Nugraha dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12/2023).

Sedangkan Kevin Ray Mendoza, belum sempat diturunkan dalam duel tersebut. Namun nama Kevin sudah masuk dalam daftar pemain cadangan.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Soal Permainan Beckham Putra dan Stefano Beltrame di Laga Kontra PSM

Pelatih Bojan Hodak masih memberikan kepercayaan kepada Teja Paku Alam untuk menjaga gawang Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Bojan Hodak mengakui, Stefano Beltrame masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, apalagi gaya sepak bola di Indonesia sangat berbeda dengan Eropa, karena lebih mengandalkan kecepatan.

Selain faktor karakter permainan sepak bola Indonesia, cuaca tropis Indonesia, juga jadi masalah yang harus bisa diatasi oleh Stefano Beltrame.

Baca Juga : Ini Rapor Stefano Beltrame di Laga Debut Bersama Persib

Melihat permainannya di laga kontra PSM, bukan tidak mungkin Bojan Hodak bakal kembali memberi kesempatan kepada mantan pemain Juventus itu, bahkan Kevin Mendoza saat Persib menghadapi Persik Kediri di pekan 22 Liga 1 2023-2024.

Berikut Foto-foto debut Stefano Beltrame dan Kevin Ray Mendoza

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini