Komentar Bojan Hodak Soal Permainan Beckham Putra dan Stefano Beltrame di Laga Kontra PSM

Komentar Bojan Hodak Soal Permainan Beckham Putra dan Stefano Beltrame di Laga Kontra PSM Momen saat Stefano Beltrame masuk menggantikan Beckham Putra di laga Persib vs PSM pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan komentarnya kepada dua pemainnya yakni Beckham Putra dan Stefano Beltrame di laga kontra PSM Makassar.

Gelandang asal Italia itu, dimainkan pelatih Bojan Hodak pada menit ke-70 menggantikan Beckham Putra Nugraha dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12/2023).

Menurut Bojan, Beckham Putra bermain cukup bagus dalam pertandingan tersebut, begitupun dengan Stefano Beltrame meski menurutnya masih membutuhkan waktu beradaptasi.

"Beckham bermain cukup bagus. Dia di babak kedua bermain cukup baik, di babak pertama dia mungkin sedikit terlalu banyak ingin memberikan kesan (menghibur).

Baca Juga : Usai Ditahan Imbang PSM, Persib Langsung Geber Gelar Latihan Pagi Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lalu Stefano ketika masuk, dia terlihat memiliki kualitas tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengakui, Stefano Beltrame masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, apalagi gaya sepak bola di Indonesia sangat berbeda dengan Eropa, karena lebih mengandalkan kecepatan.

Selain faktor karakter permainan sepak bola Indonesia, cuaca tropis Indonesia, juga jadi masalah yang harus bisa diatasi oleh Stefano Beltrame.

"Saya katakan tadi, dia datang dari cuaca yang berbeda dan gaya sepakbola yang berbeda. Jadi dia butuh waktu untuk menyatu," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers setelah laga.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Penyebab Persib Gagal Menang Lagi di Kandang

"Tapi apa yang tadi ditunjukan dalam 15-20 menit dia punya operan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola. Jadi dia bisa tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," tuntasnya.

Stefano Beltrame sebelumnya bermain di klub Portugal, Maritimo. Tetapi dia berstatus free agent dalam enam bulan terakhir, sebelum Persib merekrutnya pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Melihat permainannya di laga kontra PSM, bukan tidak mungkin Bojan Hodak bakal kembali memberi kesempatan kepada mantan pemain Juventus itu, saat Persib menghadapi Persik Kediri di pekan 22 Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini