Usai Ditahan Imbang PSM, Persib Langsung Geber Gelar Latihan Pagi Ini

Usai Ditahan Imbang PSM, Persib Langsung Geber Gelar Latihan Pagi Ini Latihan Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (5/12/2023) pagi.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung langsung kembali menggelar latihan usai pertandingan melawan PSM Makassar pada Senin (4/12/2023) malam.

Skuad Maung Bandung menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (5/12/2023) pagi.

Sebelumnya, Persib gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

Kurang dari 24 jam setelah laga itu, pelatih Bojan Hodak memboyong para pemainnya ke Stadion Persib untuk menjalani latihan pemulihan pada Selasa, 5 Desember 2023 pagi.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Penyebab Persib Gagal Menang Lagi di Kandang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan memberikan menu latihan untuk mempercepat pemulihan kebugaran Marc Klok dan kawan-kawan setelah pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 yang berakhir imbang tanpa gol.

Latihan diawali dengan program peregangan dan fun game. Setelah itu, tim dibagi dua. Untuk pemain yang tampil lebih dari 45 menit hanya mendapatkan menu recovery. Sedangkan pemain lain mendapat menjalani gim. Sesi latihan ditutup dengan berendam air es.

Berdasarkan jadwal, Persib akan kembali menjalani laga kandang melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini