Bojan Hodak Ungkap Penyebab Persib Gagal Menang Lagi di Kandang

Bojan Hodak Ungkap Penyebab Persib Gagal Menang Lagi di Kandang Pertandingan Persib vs PSM Makassar di Stadion GBLA, Senin 4 Desember 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan masalah yang dihadapi timnya hingga kembali gagal menang di kandang.

Sebelumnya di pekan ke-19, Persib Bandung ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1. Hasil imbang kembali didapat Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api setelah ditahan imbang PSM Makassar tanpa gol pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengakui para pemainnya cukup frustasi membongkar pertahanan PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : PSM Parkir Bus? Begini Komentar Bojan Hodak

Ia mengatakan, situasi tersebut dialami Persib tentu bukan tanpa sebab. Menurutnya PSM bermain sangat defensif ketika digempur Persib, bahkan menyimpan 8 pemainnya di belakang saat dalam posisi bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi apa yang dilakukan PSM tentu saja sah-sah saja dan hal itu cukup berhasil dilakukan karena Persib terlihat sangat sulit merobohkan pertahanan PSM.

"Meski mereka melakukan parkir bus, kami harus hormat kepada mereka, setiap mereka kehilangan bola, mereka langsung melakukan pelanggaran taktikal.

"Tapi sekali lagi, hari ini kami melakukan terlalu banyak kesalahan dasar, kesalahan teknis dalam operan dan final pass.

Baca Juga : TERPOPULER: Pelatih PSM Ngamuk, Terancam Dijatuhi Sanksi hingga Goran Ungkap Ide Bangun Skema Lini Depan Persib

"Situasi mencetak gol terbuka tapi operan akhirnya itu tidak maksimal. Dan terkadang harus respek pada tim lawan, mereka bertahan dengan bagus.

"Mereka juga tidak banyak membuat peluang, jadi pertahanan kami tidak masalah. Tapi mereka bertahan dengan bagus dan tidak mengizinkan kami melancarkan serangan," jelas Bojan Hodak di sesi jumpa pers usai laga.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini