PSM Parkir Bus? Begini Komentar Bojan Hodak

PSM Parkir Bus? Begini Komentar Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui para pemainnya cukup frustasi membongkar pertahanan PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Bojan Hodak mengatakan, situasi tersebut dialami Persib tentu bukan tanpa sebab. Menurutnya PSM bermain sangat defensif ketika digempur Persib, bahkan menyimpan 8 pemainnya di belakang saat dalam posisi bertahan.

Tetapi apa yang dilakukan PSM tentu saja sah-sah saja dan hal itu cukup berhasil dilakukan karena Persib terlihat sangat sulit merobohkan pertahanan PSM.

Baca Juga : Tahan Imbang Persib, Pelatih PSM Ngamuk: Tim Saya Sedang Berada di Palestina, Sedang Berperang

Persib harus puas bermain imbang tanpa gol dengan PSM dalam duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin malam, 4 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan yang berat, Makassar bermain dengan delapan pemain di belakang dan mereka main dengan sangat rapat, jadi tidak mudah untuk dihadapi," kata Bojan Hodak setelah pertandingan.

"Mereka juga lebih mengandalkan situasi bola mati, melalui tendangan bebas, tendangan sudut dan lemparan ke dalam. Sedangkan dari serangan balik, kami sukses menghentikan mereka dan bisa memblok satu atau dua tendangan jarak jauh mereka."

Baca Juga : PSM Terancam Dijatuhi Sanksi Usai Hadapi Persib

"Saya merasa mereka tidak punya banyak peluang berbahaya, tapi begitu pula dengan kami tidak membuat banyak peluang. Ketika ada peluang bagus didapat, kami tidak memanfaatkannya dengan baik. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan teknis. Tapi secara keseluruhan mereka pantas untuk mendapat poin dan hasil adilnya adalah imbang," ujarnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Persik Kediri di Stadion GBLA pada Minggu, 10 Desember 2023 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini