Ini Rapor Stefano Beltrame di Laga Debut Bersama Persib

Ini Rapor Stefano Beltrame di Laga Debut Bersama Persib Momen saat Stefano Beltrame masuk menggantikan Beckham Putra di laga Persib vs PSM pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Beltrame melakoni laga debut bersama Persib Bandung saat menghadapi PSM Makasaar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Gelandang asal Italia itu, dimainkan pelatih Bojan Hodak pada menit 70 menggantikan Beckham Putra Nugraha dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol.

Bojan Hodak mengakui, Stefano Beltrame masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, apalagi gaya sepak bola di Indonesia sangat berbeda dengan Eropa, karena lebih mengandalkan kecepatan.

Baca Juga : PSM Parkir Bus? Begini Komentar Bojan Hodak

Selain faktor karakter permainan sepak bola Indonesia, cuaca tropis Indonesia, juga jadi masalah yang harus bisa diatasi oleh Stefano Beltrame.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya katakan tadi, dia datang dari cuaca yang berbeda dan gaya sepakbola yang berbeda. Jadi dia butuh waktu untuk menyatu," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers setelah laga.

"Tapi apa yang tadi ditunjukan dalam 15-20 menit dia punya operan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola. Jadi dia bisa tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," tuntasnya.

Baca Juga : Tahan Imbang Persib, Pelatih PSM Ngamuk: Tim Saya Sedang Berada di Palestina, Sedang Berperang

Stefano Beltrame sebelumnya bermain di klub Portugal, Maritimo. Tetapi dia berstatus free agent dalam enam bulan terakhir, sebelum Persib merekrutnya pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Melihat permainannya di laga kontra PSM, bukan tidak mungkin Bojan Hodak bakal kembali memberi kesempatan kepada mantan pemain Juventus itu, saat Persib menghadapi Persik Kediri di pekan 22 Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini