Kecewa, Marc Klok Sebut PSM Datang ke Bandung hanya Mengincar Hasil Imbang

Kecewa, Marc Klok Sebut PSM Datang ke Bandung hanya Mengincar Hasil Imbang Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung Marc Klok kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya atas PSM Makassar pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

Menurutnya, PSM bermain sangat defensif ketika digempur Persib, bahkan menyimpan 8 pemainnya di belakang saat dalam posisi bertahan.

Marc Klok menggap, PSM datang ke Bandung bukan untuk memenangkan pertandingan, tapi mengincar hansil imbang.

Baca Juga : Tahan Imbang Persib, Pelatih PSM Ngamuk: Tim Saya Sedang Berada di Palestina, Sedang Berperang

"Saya pikir mereka datang ke sini untuk imbang dan mereka imbang di Bandung, di kandang kita sangat baik. Selamat untuk mereka karena saya pikir rencana mereka berhasil," kata Marc Klok dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Banyak pelanggaran dan banyak bertahan seperti coach bilang, ada delapan orang di belakang. Tidak mudah untuk penetrasi dan ambil peluang dari kita. Seperti yang tadi saya katakan, mereka datang ke sini bukan untuk menang tapi untuk imbang. Sulit untuk kita menang," sambunya.

Meski begitu pemain naturalisasi asal Belanda ini cukup berbangga, karena Persib berhasil memperpanjang rekor 14 pertandingan tanpa kekalahan.

Baca Juga : PSM Parkir Bus? Begini Komentar Bojan Hodak

"Tapi 14 pertandingan kami tidak terkalahkan. Ini sepakbola, kita tidak menang setiap pertandingan tapi yang penting kita tidak kalah. Tapi pasti saya tidak senang hari ini, kita main setiap pertandingan untuk menang. Tapi ya tidak selalu bisa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini