Dedi Kusnandar Tersandung Skorsing, Dipastikan Absen Lawan Persik Kediri

Dedi Kusnandar Tersandung Skorsing, Dipastikan Absen Lawan Persik Kediri Dedi Kusnandar di laga Persib kontra PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar harus menerima konsekuensi dari pelanggaran yang dilakukannya pada menit 11 di laga kontra PSM Makassar.

Pemain yang akrab disapa Dado itu, dipastikan absen di pertandingan Persib selanjutnya menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024.

Kartu kuning yang diterima eks pemain Arema FC itu merupakan koleksinya yang keempat. Sehingga Dado harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Stefano Beltrame Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh di Stadion GBLA

Dado memperoleh kartu kuning pertamanya musim ini, saat Persib menghadapi Persis Solo pada pekan 7. Kartu kuning kedua diterima saat melawan Persikabo 1973 (pekan 12) dan kartu kuning ketiga ketika menghadapi Dewa United (pekan 20).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi Liga 1 musim ini, pemain yang memperoleh empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan. Hukuman serupa berlaku untuk kelipatan tiga kartu kuning yakni ke-7, ke-10, ke-13 dan seterusnya.

Menghadapi Persik Kediri, Persib sendiri akan kembali diperkuat oleh bek tangguh asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang sebelumnya absen di laga kontra PSM akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Persib Umumkan Tiket Laga Kontra Persik Kediri Masih Tersedia

Pertandingan Persib lawan Persik Kediri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 10 Desember 2023 mendatang, pada pukul 19.00 WIB.

Setelah menghadapi Persik Kediri, Persib akan tandang ke markas Bali United pada pekan ke-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023.

Kompetisi Liga 1 2023-2024 akan memasuki jeda panjang dari pertengahan Desember 2023 hingga akhir Januari 2024 karena adanya agenda Piala Asia 2023 di Qatar yang digelar Januari 2024 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini